MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN SESUAI SUNNAH

 


MENYELENGGARAKAN PENDIDIKAN SESUAI SUNNAH RASULULLAH SAW.

Dalil :
1]  “Aku tidak akan mengikuti hawa nafsu kalian. Sungguh tersesatlah aku jika berbuat demikian dan tidaklah pula aku termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS al-An’am: 56).

2]. "Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku (Muhammad), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Ali Imran: 31).

3]. “Sesungguhnya aku hanya mengikuti ( ittiba) apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Alquran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhan-Mu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (QS al-A’raf: 203).

APLIKASI :

KLS-1


KLS-2
1.
KLS-3



1. Akhlakul karimah
2. Iman dan Tauhid
3. Dakwah.

0 Comments